𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐄𝐧𝐞𝐫𝐠𝐲 & 𝐄𝐧𝐠𝐢𝐧𝐞𝐞𝐫𝐢𝐧𝐠, 𝟏𝟒 – 𝟏𝟕 𝐒𝐞𝐩, 𝐉𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚, 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚

2022-10-25T02:55:16+00:00September 19th, 2022|0 Comments

Syntek Energy & Control ikut serta dalam pameran “Electric & Power Indonesia” yang merupakan pameran dagang terbesar se-Asia Tenggara yang mencakup 5 sektor utama, termasuk Electric & Power, Mining, Oil & Gas, Construction, Concrete & Building Technology. Acara ini resmi dibuka Rabu (14/9/2022) di Jakarta International Expo (Jiexpo) Kemayoran dan berlangsung hingga Sabtu (17/9/2022). Pameran dagang terbesar se-Asia Tenggara ini diikuti lebih dari 1200 peserta dari 30 negara dengan memamerkan 3.600 produk barang dan jasa.

Pada kesempatan kali ini, selain menampilkan panel surya dan prototipe berbentuk maket, Syntek juga memamerkan solusi telecontrol di bidang Energi Baru Terbarukan yakni EMS Box. Booth Syntek berhasil mencuri perhatian dan membuat penasaran banyak orang. Bagaimana tidak, diantara bidang lain yang didominasi oleh bidang Mining, Syntek tampil beda dengan bisnis Renewable Energy dengan solusi sumber listrik yang ramah akan lingkungan, serta menampilkan EV Charging dari ABB dan lingkup bisnis Renewable Energy Consulting Service dari Synkrona.

Dengan berpartisipasi dalam acara Electric & Power Indonesia 2022, Syntek berharap dapat turut mengedukasi masyarakat Indonesia untuk mengoptimalkan penggunaan teknologi dalam sektor energi. Sebab peran Energi Terbarukan (EBT) dan digitalisasi di sektor energi sangat penting dan pengolahannya perlu dilakukan secara efisien. Langkah riil yang Syntek sudah lakukan selama 8 tahun berkiprah di bidang ini adalah juga membantu pemerintah Indonesia dalam rangka percepatan transformasi energi hijau Indonesia menuju ketahanan energi baru mencapai 5 persen dari target 30 persen di 2045  dan target nol emisi karbon pada tahun 2060.

WhatsApp chat